Social Media Sharing by CB Bloggerz


a
a
a
a

Recent Posts
recent

Laporan PPL SMA Negeri 2 Situbondo

Oleh : Moh. Imron


Selama hampir 3 bulan ini saya melaksanakan PPL bersama 20 Mahasiswa STKIP PGRI Situbondo di SMA Negeri 2 Situbondo, banyak komentar-komentar negatif  kata senior-seniorku disuruh inilah, ngerjakan itulah, anak SMA bandel-bandel dan lain sebagainya. Setelah saya jalani,  alhamdulillah PPL berjalan lancar serta menyenangkan.
Kesan pertama kami disambut dengan baik oleh B. Endang selaku Kepala Sekolah, guru-guru yang ramah dan mudah akrab.  Aku kebagian kelas XI IPS Sejarah yang kebetulan Guru Pamongnya adalah B. Murti yang sangat telaten dan sabar membimbing saya. Awal mengajar di kelas XI IPS 3, penuh deg-degkan, inikan murid yang mau diajari saya?. Saya bersyukur muridnya asik banget, gak begitu bandel , dan yang paling penting mudah diatur, semuanya tergantung pada penguasaan kelas.

Narsis dulu 








Kegiatan PPL  ini dilaksanakan pada bulan Agustus – November 2013 Kelas XI IPS pada mata pelajaran Sejarah  di SMA Negeri 2 Situbondo. Berikut Laporan PPL di SMA Negeri 2 Situbondo

7. RPP
Redaksi

Redaksi

2 komentar:

  1. Kayaknya asik tuh bisa ppl disitu.. sukses ya.. :D

    BalasHapus
  2. Ia, memang asik
    Oh ya barusan saya mampir di blogmu, dan makasih atas beberapa postingan yang membuat saya tertarik untuk membaca .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.