Social Media Sharing by CB Bloggerz


a
a
a
a

Recent Posts
recent

Doa di Bawah Hujan


Oleh :Ahmad Sufiatur R. 

Jibril menjelma angin dan air
dan Tuhan turun bersama hujan
kabut sebagai jubah-Nya

Deras hujan bagai gerimis tipis
Butiran air membelai wajah sukma
Dingin yang menghangatkan jiwa


Gemuruh tapak Bidadari mereda
Syahdu menyambut kedatangan-Nya
dalam diam Mereka berdoa
dan aku bersama-Nya

Hanya dibawah hujan aku dapat mengenal-Mu
hanya ada diriku dan Engkau
hati kita terikat kuat begitu dekat

Dibawah rinai deras hujan aku menari
Dibawah rinai deras hujan aku bernyanyi
Dibawah rinai deras hujan aku haru biru
Lalu sujud syukur pada-Mu

Doaku terbawa angin
Air mata dan air hujan kini serupa
kembali pada-Mu
terbawa mimpi dalam awan
dan rindu sang pelangi

Ijinkanlah doaku sampai pada-Mu:
Jadikanlah dingin hujan itu dingin yang menyejukkan hatiku
Bukan dingin yang membekukan hangat cinta dalam darahku
Jadikanlah air hujan anugerah bagi seluruh makhluk-Mu
Menyegarkan penat jasadku dan menyaput kusam hatiku
Lindungilah kami selama musibah sebagai ujian dari-Mu
Turunkanlah hujan kebaikan dari langit-Mu, bukan selain itu

Amin


(5 Nov 2010, di sudut kota Malang, ketika kumandang adzan Jumat terhalang gemuruh hujan)

Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.