Social Media Sharing by CB Bloggerz


a
a
a
a

Recent Posts
recent

Si Ponsel Gelar Pameran Foto

Reporter : Moh Imron
Sabtu, 2 April 2016
KPMS - Komunitas Si Ponsel (Situbondo Photography Posel) gelar pameran foto yang bertema “People dan Lanscape”. Kegiatan tersebut banyak memamerkan kehidupan dan aktivitas warga Situbondo, baik dalam bidang budaya, ekonomi dan sosial serta tempat-tempat wisata Situbondo. Kegiatan ini digelar pada Sabtu, 2 April 2016 pada pukul 18.30 – 22.00 WIB di Gazebo Alun-Alun Situbondo.
Malam itu, banyak pengunjung alun-alun yang melihat pameran foto, mereka terpukau. Ada beberapa pengunjung yang juga ingin bergabung dan bertanya-tanya seputar komunitas bahkan ada yang tidak percaya bahwa semua foto yang dipamerkan diambil dari camera ponsel.
Kegiatan tersebut merupakan pameran ke 2, sedangkan acara pertama digelar pada 1 Februari 2016 lalu. Kegiatan ini digelar dalam rangka mengangkat dan mengenalkan potensi-potensi yang ada di Situbondo. Selain itu, menghibur para pengunjung alun-alun Situbondo, meningkatkan kreativitas dan saling memotivasi antar anggota. Terlebih dengan maraknya smartphone agar tidak hanya digunakan untuk selfie, game sms mantan akan tetapi dapat menghasil sebuah karya seni.
Ponsel sudah menjadi bagian dari kehidupan, lebih mudah dibawa ke mana-mana. Dengan beberapa anggota yang bersal dari berbagai desa di Situbondo, tentu foto-foto yang dipamerkan tidak jauh dari lingkungan masing-masing sehingga foto yang dipamerkan menjadi lebih berwarna dan dapat mengetahui serta mengenal kondisi, aktivitas suatu daerah di Situbondo.
Kata ketua Si Ponsel, Firman menjelaskan; ada 40 foto yang dipamerkan dengan urunan (swadaya) dan diambil dari anggota Si Ponsel. Ada juga perwakilan dari pelajar, seperti SMP Negeri 1 Panarukan dan SMA Negeri 2 Situbondo bahkan ada yang berasal dari Bondowoso. Firman juga menjelaskan akan mengadakan pameran kenangan seperti ini lagi di bulan-bulan mendatang dengan lebih meriah. Banyak potensi-potensi Situbondo yang belum terpendam apalagi photography ponsel banyak diminati para pemuda khususnya di Situbondo.


 Sumber Foto Si Ponsel




Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.