Social Media Sharing by CB Bloggerz


a
a
a
a

Recent Posts
recent

LUKISAN AWAN

Lihat awan itu membentuk wajahmu
sebentar membentuk hidungmu melekuk lucu
dua buah titik, serana membentuk kedua buah bola mata mu..
sebuah lagi membentuk ulasan tipis membentuk bibirmu
TAPI !
diam-diam angin berhenti melukiskannya lagi.
diam-diam awan membawa pergi.
sekarang hanya ada awan hitam.
ada lagi sebuah suara-suara halilintar yang menggelegar.
aku takut.
aku lari.
dan aku bersembunyi.
tapi hujan mengepungku.
dan aku tertangkap basah.
aku kalah.
tapi bukan, aku hanya mengalah.
karena aku tak sanggup berlari.
menoleh aku pada sebuah suara burung kenari.
sebuah irama yang mengiringiku menuju senja.
suara indah nan baik.
hingga sebuah pelangi indah kudapati.
NAMUN !
bukan dari kedua bola mata.
tapi lebih dalam, dari sebuah hati

Detha Mukti
Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.