Social Media Sharing by CB Bloggerz


a
a
a
a

Recent Posts
recent

Review : The Teacher's Diary (2014)

Produser                        : Jira Maligool, Chenchonnanee Soonthonsaratul, Suwimol
                                         Techasupinan, Wanruedee Pongsittisak
Sutradara                       : Nithiwat Tharathorn
Penulis Naskah              : Ningsanon, Sopana Chaoviwatkol
Aktor dan Aktris             : Sukrit Wisetkaew (Song), Chermarn Boonyasak (Ann)


Film romantis yang satu ini menceritakan tentang Song (Sukrit Wisetkaew) seorang mantan atlet gulat yang beralif profesi menjadi guru di sekolah pedesaan. Sekolah ini hanya memiliki empat siswa dan satu guru. Diary of Ann (Chermarn Boonyasak) seorang mantan guru, itu satu-satunya hal yang membuat dia meringankan kesepian. Banyak cerita dari Ann di sekolah ini ditulis dalam buku hariannya. Dia terkesan dan merasa seperti dengan Ann sampai menjadi jodoh melalui surat. Dia ingin bertemu Ann tapi dia tidak tahu bagaiamana harus memulai?.

Pada tahun 2013, Ann kembali mengajar di sekolah tersebut, namun Song sudah tak disana. Ia menemukan buku hariannya dengan tambahan kisah yang telah ditulis oleh Song. Ann tak tahu alasan kenapa Song meninggalkan sekolah ini dan dimana Ia sekarang. Kini, hari-harinya kembali kesekolah tersebut tak akan pernah sama lagi seperti dulu dengan kenangan yang tertinggal oleh mereka berdua dalam Diary tersebut.



Film ini sangat bagus dilihat dari  pesan moral yang disampaikan, metode – metode mengajar dalam film ini yang menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ada, selain itu saya rasa aktor dan aktris sangat bagus dan cocok banget.
Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.